Minggu, 03 Januari 2010

Pengunjung Lari

Setelah off sekian lama karena sibuk dengan promosi bisnis pulsa saya yang terbaru KARTUAJAIB saya menemukan sebuah ide setelah kesana-kemari berkunjung ke rumah-rumah sahabat semuanya. Disini saya akan bahas salah satu topik Mengapa para pengunjung BLOG atau WEBSITE tidak betah melihat halaman-halaman yang ditampilkan bahkan ada yang sampai ketika membuka pertama kali langsung di close atau ditinggal lari begitu saja. Mungkin kasus ini bisa jadi masukan atau bisa di diskusikan oleh semua teman-teman dan apabila ada yang kurang setuju bisa kasih masukan buat saya dan rekan-rekan semua.

Menurut pengalaman saya pribadi saya paling malas dan mungkin saja langsung lari ketika membuka sebuah BLOG atau WEBSITE yang dihalaman tersebut ditampilkan sebuah media player atau pemutar musik seperti winamp, kenapa langsung lari ya karena saya merasa terganggu dengan musik tersebut secara enak-enak browsing eh tiba-tiba dikagetkan dengan suara musik yang sangat keras karena kebetulan saya sebagai OP otomatis output audio disambungkan dengan Speaker aktif yang sangat nyaring bunyinya. Itu seperti kasus-kasus dulu yang masih rajin bermain FRIENDSTER yang dimana-mana banyak menampilkan media player dihalaman friendsternya tapi gak tau dech untuk yang situs jejaring sosial FACEBOOK bisa menampilkan media player dihalamannya atau tidak.

Yang kedua jika teman-teman semua membuka halaman web atau browsing yang loading halamannya berat atau sangat lama kebuka kira-kira sabar gak yach menunggu, kalau saya sich dah gak sabar dan langsung dech pindah haluan ke web lain yang lebih ringan,hehehe. Itu juga salah satu dampak pengunjung lari lho dari blog atau website kita. Nah yang selanjutnya mungkin buat para newbie di dunia internet paling malas jika browsing yang dilihat hanya iklan atau baner-baner yang gak jelas gitu atau 1 halaman semua isinya baner iklan pasti dech langsung ditinggal kabur,hehehe.

Mungkin hanya itu aja sebuah gagasan dari saya pribadi jika ada salah penulisan atau ada saran dan kritik yang bisa membangun silahkan coment-coment yach. Atau jika mau cari info lain tentang info yang lebih detail mengapa pengunjung bisa lari atau kabur bisa browsing di GOOGLE dan YAHOO. Buat semua thanks dah mau baca tulisan yang gak berarti ini. Peace...!!!!

0 komentar:

 
© Bisnis Online by Kumpulan Bisnis