Minggu, 28 November 2010

Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia


Pada tahun 2010 kemajuan internet di Indonesia semakin pesat. Sehingga banyak orang-orang yang mempunyai sebuah bisnis atau menjual produk memanfaatkan jasa internet yang kian populer dan banyak diakses ribuan orang diseluruh Indonesia. Jadi tidak salah jika pengguna internet yang ingin memasarkan produk dagangannya agar lebih laris dan banyak terjual menggunakan media website untuk menarik para pelanggan.

Dan untuk membuat website tentunya kita memerlukan sebuah domain, hosting dan tentunya juga script website yang akan digunakan sebagai media penjualan produk tersebut. Untuk kalangan pebisnis online yang sudah lama mengenal dunia internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang dinamakan domain, hosting ataupun script website. Dan bagi pemula yang baru saja mengenal dunia bisnis online tidak ada salahnya jika saya merekomendasikan sebuah situs yang menyediakan jasa webhosting terbaik di Indonesia. IDwebhost.com melayani penjualan domain dan hosting murah yang berkualitas yang dapat digunakan untuk memasarkan produk-produk atau bisnis online melalui website untuk menarik para pelanggan.

Terdapat berbagai macam pilihan domain dan hosting yang disediakan oleh IDwebhost.com untuk melayani para klientnya sesuai dana atau budget yang dimiliki. Untuk domain harga mulai dari Rp. 35.000,- dan untuk harga hosting mulai Rp. 1.000,- per bulan, Murah kan...? Untuk proses order domain maupun hosting bisa dilakukan melalui website IDwebhost.com atau bisa melalui E-mail, telephone dan SMS. Kini pelayanan IDwebhost.com semakin mudah untuk para klientnya. Proses pengaktifan domain dan hosting sangat cepat setelah melakukan order. Selain itu bagi member yang membutuhkan panduan mengenai produk dari IDwebhost.com akan dipandu sampai benar-benar website bisa online.

Dukungan CS online 24 jam membuat para klient merasa nyaman jika sewaktu-waktu ada kendala mengenai server atau website yang mengalami gangguan. CS dapat dihubungi melalui E-mail, telephone, sms atau chating via YM. Jadi klient merasa terbantu jika ada masalah sekecil apapun. Dalam hal pelayanan IDwebhost.com selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan jadi bagi para klient atau pelanggan sudah tidak asing lagi jika Idwebhost.com menjadi Trend Hosting Indonesia. Selain dalam hal dukungan yang full support IDwebhost.com juga sering mengadakan promo yang sangat dahsyat bagi pelanggan baru ataupun lama demi kenyamanan para pelanggan.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri selama kurang-lebih 1,5 tahun belum pernah dikecewakan dari segi produk ataupun pelayanan. Saya sendiri sudah mempunyai 4 website bisnis online sampai sekarang lancar-lancar saja tidak ada masalah. Jika para pelanggan ingin mengetahui list website saya dari IDwebhost.com bisa membuka www.icv-plus.com, www.belajarforexgratis.net. Sampai saat ini website-website saya tersebut diatas belum pernah mengalami hal atau kendala yang tidak dapat diselesaikan. Ini adalah salah satu bukti nyata untuk para pelanggan. Jaya terus IDwebhost.com semoga kedepan lebih baik lagi.

Jadi jangan ragu jika Anda ingin membeli domain maupun hosting dengan harga murah, kualitas terbaik, tangguh, pelayanan terbaik CS online 24 jam hanya IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia.


0 komentar:

 
© Bisnis Online by Kumpulan Bisnis