Minggu, 10 Juli 2011

ID Webhost lagi-lagi trouble

Huftt lagi-lagi id webhost banyak merugikan saya. Saat konsument atau klient saya ingin bergabung dengan bisnis saya website down lagi. Betapa banyak kerugian yang saya tanggung akibat servernya ID Webhost sering down. saya benar-benar kecewa dengan pelayanannya.

Hari ini tepatnya 11 Juli 2011 Pukul 10.44 website saya tidak bisa diakses. Saya mencoba menanyakan ke CSnya jawabannya hanya seperti ini :

pg cool: KENAPA WESBITE SAYA TIDAK BISA DIAKSES http://belajarforexgratis.net/
idwebhost_cs23: Selamat Siang , dengan Adhi
Ada yang bisa kami bantu?
pg cool: WEB SAYA BELAJARFOREXGRATIS.NET GAK BISA DIAKSES
BUZZ!!!
pg cool: WEB SAYA BELAJARFOREXGRATIS.NET GAK BISA DIAKSES
idwebhost_cs23: Kami informasikan bahwa saat ini datacenter sedang mengalami sedikit trouble, secepatnya kami perbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman ini..

Last message received on 7/11 at 10:41 AM

Tips untuk Anda yang ingin membeli domain dan hosting. perhatikan pelayananannya

0 komentar:

 
© Bisnis Online by Kumpulan Bisnis