Sabtu, 04 Juni 2011

ID webhost hari ini sangat mengecewakan

Karena pelayanan yang kurang memuaskan dalam 1 hari ini saya mengalami kerugian yang tidak sedikit karena domain dan hosting saya tidak bisa diakses oleh para klient saya. Penanganan yang kurang maksimal membuat para member sangat kecewa. Hari ini 4 Mei 2011 sejak pagi saya tidak bisa mengakses website saya belajarforexgratis.net

CS pun ditanya jawaban sangat lama sekali dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Seharusnya dengan gangguan server seperti ini bisa diantisipasi lebih awal agar tidak banyak merugikan banyak member.

Para member sudah banyak dirugikan dengan pelayanan yang tidak memuaskan seperti ini, termasuk saya. Semoga dengan tulisan ini manajemen IDwebshot bisa lebih tanggap darurat terhadap server yang sering down, terutama di server paris

Bayar mahal tapi sering down, capek dech

0 komentar:

 
© Bisnis Online by Kumpulan Bisnis