Sabtu, 13 November 2010

Perkembangan Jaringan ICV Plus

Setelah lama tidak update jaringan kini saatnya saya posting berapa perkembangan jaringan saya pada ICV-Plus.Com. Bisnis Pulsa harga murah dengan sistem terbaru yang mampu menciptakan kebebasan financial untuk masa depan Anda. Selain bisa jualan pulsa 1 chip all operator ICV-Plus.Com juga bisa isi ulang Hp sendiri dan para member ICV Plus berhak mendapatkan bonus-bonus yang disediakan oleh perusahaan.

Macam-macam bonus yang bisa anda dapatkan adalah Bonus Plan A, Bonus Ekstra Plan A, Bonus Plan B, Bonus Ekstra Plan B, Bonus Reward Plan A, Bonus reward plan B dan Bonus Stokist. Keterangan lebih lanjut bisa lihat Marketing Plannya DISINI

Biaya pendaftaran hanya Rp. 100.000,- langsung mendapat Saldo deposit Rp. 105.000,- langsung bisa jualan. Silahkan daftarkan diri Anda bersama kami klik DISINI

Bukti keseriusan kami dalam menjalankan bisnis pulsa ICV Plus dalam waktu 8 Bulan mencapai 1.031 member. Jumlah 1.031 adalah jumlah yang bukan sedikit bagi saya. Dengan jumlah member tersebut kami tiap bulan bisa mendapatkan bonus transaksi Rp. 300.000,- sampai Rp. 500.000,- belum termasuk bonus-bonus yang lain.

Anda tidak percaya silahkan lihat bukti jaringan ICV Plus kami dengan klik gambar dibawah :


Klik Gambar untuk memperbesar

Segera ambil peluang ini untuk meraih kesuksesan untuk masa depan. Bisnis kecil jika dijalankan dengan fokus dan penuh keyakinan saya yakin pasti akan sukses. Hal besar pasti selalu dimulai dengan hal kecil. Begitupun juga kesuksesan, kesuksesan selalu diawali dengan hal terkecil.

So segera daftarkan diri Anda bersama ICV-Plus.Com klik DISINI untuk memulai pendaftaran.

















0 komentar:

 
© Bisnis Online by Kumpulan Bisnis